Pengunjung Padat, Pengamanan Obyek Wisata di Prambanan ditingkatkan

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News,  Waka Polsek Prambanan Polres Klaten Iptu Mardjuki beserta Tiga Anggota Pengamanan Obyek Wisata Candi Prambanan, Candi Plaosan dan Candi Sojiwan.Galuh Tirtonirmolo.
Polsek Prambanan Tingkatkan Pengamanan Obyek Wisata yang ada di wilayah Prambanan yang setiap Momen Lebaran, Hari Libur Sabtu dan Minggu Ramai Pengunjung bahkan Momen Libur Lebaran tahun 2019 / 1440 H Pengunjung Padat Marayap baik Wisatawan asing maupun wisatawan Lokal karena ingin melihat Candi Prambanan dari Dekat tidak hanya Mendengar saja.

Mengantisipasi lonjakan wisatawan,  menerjunkan banyak personel di lokasi wisata, termasuk dari Satuan TNI,“ terang Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP SUYONO.

Seperti diketahui, Polsek Prambanan banyak terdapat objek wisata populer yang jadi favorit masyarakat yang datang dari sejumlah daerah di Indonesian yang pada intinya ingin melihat dari dekat Kemegahan Candi Prambanan.

untuk menuju Obyek Wisata Candi Prambanan di Momen Lebaran Tahun 2019/ 1440 Hijrah ini di buat satu jalur dalam mengurai kemacetan karena obyek wisata cndi Prambanan berada di Jalur Lintas Propinsi jateng dan DIY juga di daerah Perbatasan jateng dan DIY.

Lonjakan wisatawan diprediksi akan terjadi beberapa hari ke depan pasca Lebaran Idul Fitri dan mencapai puncaknya diperkirakan pada minggu .

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer