Pasca Arus Balik, Anggota Polsek Tingkir Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas Di Terminal Tingkir Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng РArus Balik Lebaran , Rabu ( 12 / 06 / 2019 ), di sekitar Terminal Tingkir mulai terjadi penurunan kepadatan arus lalulintas karena  sudah tidak banyak warga masyarakat yang akan balik setelah melaksanakan liburan lebaran 2019 untuk melaksanakan kerja rutinnya, namun tetap diperlukan kesiagaan anggota untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan dan menciptakan kondusifitas arus lalulintas.

Panit Sabhara Polsek Tingkir Aiptu Darto yang bertugas di Pos Pengamanan Terminal Tingkir melakukan inisiatif dengan melakukan pengamanan arus lalulintas di pintu masuk dan keluar Terminal Tingkir bersama rekan – rekan dari Dinas Perhubungan Kota Salatiga sehingga kondusifitas keamanan dan kelancaran arus lalulintas di Terminal Tingkir senantiasa dapat terjaga dengan baik.

Saya melihat Terminal Tingkir saat ini sudah tidak terlalu padat warga yang akan melakukan aktifitas, untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan berinisiatif untuk stand by melakukan pengaturan arus lalulintas dan pemantauan keamanan di Pintu masuk Terminal Tingkir ini, Aiptu Darto memberikan penjelasan saat dikonfirmasi di lokasi.

Wahyono, petugas Dishub Terminal Tingkir Kota Salatiga menyambut baik kehadiran anggita Polri yang membantu melakukan pengaturan arus di pintu masuk – keluar Terminal Tingkir, karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta memberiksn dukungan atas inisiatif anggotanya untuk mewujudkan kondusifitas keamanan pasca lebaran 2019, diharapkan kegiatan positif tersebut terus dilakujan untuk kedepannya, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer