Untuk Menjaga Rumah Warga Yang di Tinggal Mudik, Polsek Kaliwungu Laksanakan Patroli Malam Hari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 Polres Kudus Cyber News – Untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor Anggota Polsek Kaliwungu Polres Kudus selalu melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di pemukiman penduduk malam hari, Minggu (9/6).

Patroli tersebut dilaksanakan oleh piket jaga polsek, kegiatan patroli malam hari dengan sasaran obyek vital, jalan raya, pemungkiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

Patroli malam hari merupakan tugas kepolisian dalam menjaga masyarakat yang sedang beristirahat maupun masyatakat yang rumahnya ditinggal mudik.

Kapolsek Kaliwungu Iptu Asnawi S.H mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor.

“Patroli malam hari di pemungkiman penduduk diharapkan agar tidak terjadi tindak kriminal terjadi saat masyarakat sedang meninggalkan rumahnya dalam rangka mudik lebaran,” ujar Kapolsek Kaliwungu.

“Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli,” ucap Kapolsek Kaliwungu.

 

Polres Kudus Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer