Pemantauan Arus Mudik Dijalan Jogya – Solo antara Mitra 11 sampai Somopuro

Support by: Polda Jateng Cyber Team
Polres Klaten Cyber News, Waka Polsek Prambanan Polres Klaten Iptu Mardjuki beserta Tiga Angota melaksanakan Pemantauan Arus Mudik di Wilayah Polsek Prambanan.
Seluruh personel jajaran Aparat Keamanan yang terlibat pro aktif dalam mendukung tugas Polri menjaga kenyamanan warga Kab. Berau dan, disaat mudik maupun hanya sekedar meluangkan waktunya merayakan Idul Fitri mendatang bahwa anggotanya melakukan pantauan arus mudik mulai H-5 sampai H+5, dengan kekuatan Tiga Orang per Anggota untuk memantau arus Mudik tersebut.
Kepada anggota saya katakan agar mereka melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah, untuk membantu masyarakat yang sedang mudik agar terasa nyaman dan aman,”
Berharap beberapa hari ke depan sudah tidak ada lagi truk-truk yang menggunakan ruas tol. Selama arus balik, tol diprioritaskan untuk pengemudi yang hendak mudik.

“Mudah-mudahan pada saatnya truk truk yang kita lihat ini baik pada ruas tol, tidak kita lihat lagi truk-truk yang utamanya 3 sumbu ke atas, kecuali untuk bahan pokok, untuk ternak, pupuk dan sebagainya, memang kita berikan prioritas,”

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer