Kanit Intelkam Aiptu Daryono Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Tasikmadu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Sebagai wujud kedisiplinan dan untuk meneruskan arahan atau atensi dari pimpinan, Kanit Intelkam Polsek Tasikmadu Polres Karanganyar Polda Jateng Aiptu Daryono memimpin giat apel pagi memberikan arahan kepada anggota di halaman Mapolsek Tasikmadu, Kamis (16/5) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Daryono berpesan kepada seluruh anggota yang melaksanakan apel, agar senantiasa terus meningkatkan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta kepada anggota yang bertugas dilapangan agar selalu waspada terhadap ancaman disekitarnya.

Dalam arahannya, Aiptu Daryono menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

“Tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, terkait keamanan Mako agar lebih ditingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan anggota, dengan adanya penangkapan teroris akhir-akhir ini diharapkan tingkatkan keamanan diri dengan perlengkapan senjata lengkap dan body sistem serta periksa tamu yang mencurigakan,” ucap Aiptu Daryono.

“Menjelang lebaran intensifkan atau laksanakan patroli dengan rutin pada jam-jam rawan baik itu malam atau siang hari untuk antisipasi tindak pidana curat, curas dan curanmor maupun aksi kriminalitas lainnya, “imbuhnya.

Tiaz Kurnia – Bhayangkara PID Promoter Polsek Tasikmadu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer