Ciptakan Kesejukan Pasca Pemilu 2019, Polisi Ajak Tokoh Agama Pererat Silaturahmi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Kalinyamatan Polres Jepara Aiptu Sulkhan bersama tokoh Agama Desa Kriyan, setelah melaksanakan shalat jamaah dalam sambang Kamtibmas di Desa Kriyan Kecamatan Kelinyamatan Kabupaten Jepara (23/05/2019).

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalinyamatan pasca Pemilu 2019 ,Kapolsek Kalinyamatan Iptu Sumardi memerintahkan seluruh anggotanya, terutama para Bhabinkamtibmas untuk kembali menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif diwilayah desa binaannya masing-masing.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh Aiptyu Sulkhan Bhabinkamtibmas Desa Kriyan, dalam pelaksanaan sambang desa juga menyempatkan ikut shalat berjamaah dan dilanjutkan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas bersama tokoh Agama.

Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh Agama di desa tersebut untuk mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Kriyan dan sekitarnya kembali bersatu dan bersama-sama membangun desa, setelah kemarin melaksanakan pesta Demokrasi Pemilu 2019.

 

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer