Lantas Polsek Gayamsari Sigap Menguraikan Kemacetan di Titik Simpul Kemacetan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Pelaksanaan kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas adalah salah satu tugas pelayanan kepolisian di jalan raya, adanya titik-titik simpul kemacetan yang parah dan mengakibatkan macet total di area wilayah sepanjang Trafig Light Black Spot JL. Jolotundo, Kelurahan Sambirejo Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (20/05/2019) 16.30 Wib.

Berdasarkan perintah dari Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol WARIJAN, SH, MM beliau memerintahkan agar para anggota personil Unit Fungsi Lantas yang bertugas untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di area tempat atau titik-titik rawan kemacetan.

Di dalam pengaturan lalu lintas para anggota personil telah melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab terhadap penguraian arus kemacetan di tempat titik-titik simpul kemacetan yang berakibat parahnya penumpukan dan antrian para pengguna kendaraan di jalan raya tersebut.

Kegiatan gatur lalin di pimpin langsung Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Akp Dwi Panji Lestari, SH, S.I.K dengan anggota unit lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang.

“Dalam pelayanan tugas lantas untuk mengatur lalu lintas agar lacar sudah menjadi tanggung jawab kami selaku abdi masyarakat, agar para pengguna jalan tepat waktu ketempat mereka bekerja terutama pada pagi dan sore hari” ucap Kanit Lantas Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Akp Dwi Panji Lestari, SH, MH.

Demi untuk melakukan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat akhirnya kemacetan dapat di uraikan dan dapat di atur dengan baik sehingga para pengendara yang terkena antrian kemacetan bisa merasakan kelancaran di Jalan tersebut.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer