Unit Lantas Polsek Tingkir Bantu Penyeberangan Warga Yang Akan Menghadiri Bazar Di Kantor Kelurahan Tingkir Tengah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Selalu memberikan pelayanan terbaik bagi warga dengan melakukan pengaturan arus Lalulintas dan membantu warga yang akan menyeberang untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan Lalulintas khususnya Laka lantas mempunyai manfaat sangat positif dalam memupuk kedekatan antara Polisi dengan masyarakat.

Rabu (15/05/2019), Ipda Khabib Tamami dan Aiptu Hery SP anggota Unit Lantas Polsek Tingkir melakukan pengamanan kegiatan bazar murah di halaman Kantor Kelurahan Tingkir Tengah, Jl. Raya Tingkir – Suruh Km 3,5 Tingkir Tengah, Tingkir Salatiga, anggota melakukan pengaturan arus lalulintas dan dengan sabar membantu menyeberangkan jalan warga masyarakat yang akan menghadiri kegiatan sehingga dapat diantisipasi terjadinya permasalahan.

Kegiatan bazar murah ini berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Tingkir Tengah yang berada di jalur yang sangat padat arus lalulintasnya sehingga sangat rawan terjadinya permasalahan lalulintas, oleh sebab itu kami berinisiatif melakukan pengaturan arus lalulintas dan membantu warga yang akan menyeberang kelokasi untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan dengan adanya perhatian ini kami juga berharap akan semakin terciptanya kedekatan emosional dan terwujudnya kedekatan antara Polisi dengan masyarakat, penjelasan Ipda Khabib Tamami di lokasi saat dikonfirmasi.

Wahyuningsing, seorang wanita renta yang dibantu saat menyeberang jalan menyampaikan ucapan terima kasih atas pelayanan dan pengamanan, sehingga penyeberang seperti dirinya aman sampai tujuan, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta mengapresiasi dan mendukung inisiatif anggota Unit Lantas Polsek Tingkir yang berusaha maksimal untuk memupuk kedekatan dengan warga dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah, diharapkan kegiatan terus rutin dilakukan sehingga kedekatan tersebut dapat terwujud nyata, Kapolsek memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer