Jelang Subuh Patroli Satsabhara Polresta Surakarta Sambangi Terminal Tirtonadi

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Surakarta – Mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberi rasa aman di pemakai moda angkutan umum, Personil Sat Sabhara melaksanakan patroli di Terminal Tirtonadi Solo, Jelang Subuh ,Sabtu (18/05/2019)

Kasat Sabhara Polresta Surakarta AKP Sutoyo mengatakan, anggota melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area Terminal.

“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar Terminal untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan” ujar AKP Sutoyo.

Disampaikan juga dengan kehadiran petugas polisi berseragam menunjukan selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, pihaknya juga menghimbau kepada para penumpang agar selalu berhati – hati terhadap barang bawaannya dan orang – orang di sekitar yang mencurigakan.

Dalam setiap patroli, petugas selalu mengingatkan agar pemumpang selalu waspada dan tidak memberi kesempatan kepada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

 

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer