Personil Satsabhara Polresta Surakarta dan Ditsabhara Polda Jateng Patroli dan Pengamanan di Masjid Agung

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News – Polda Jateng – Surakarta  -Sholat Jumat merupakan kewajiban bagi setiap muslim, guna antisipasi terjadinya gangguan pada pelaksanaan ibadah umat muslim tersebut, Satsabhara Polresta Surakarta dan Ditsabhara Polda Jateng melakukan patroli dan pemgamanan di Masjid Agung Surakarta Jumat (13/05/2019).

Selama pelaksanaan pengamanan saat para jamaah menunaikan ibadahnya dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan arus.

Kasatsabhara Polresta Surakarta AKP Sutoyo mengatakan kegiatan ini dilakukan karena merupakan tugas pokok Satsabhara di samping itu juga sesuai dengan arahan Kapolresta Surakarta Kombes Ribut Hari Wobowo sebagai salah satu pelayanan prima kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya patroli dialogis diharapkan para pengurus masjid dapat menginformasikan terkait dengan keamanan yang terjadi di area masjid, sehingga bila terjadi gangguan kamtibmas dengan cepat bisa diatasi dan jamaah bisa dengan tenang melaksanakan ibadah,” ujar Kasat Sabhara.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer