Warga Wonodri Kebakaran, Ka SPK bersama anggota datangi TKP

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Anggota Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang dipimpin Ka SPK mendatangi Lokasi Kebakaran Rumah warga di Wonodri Baru atas No 26 Rt 6 RW 2 Kel. Wonodri Kec. Semarang Selatan. Rabu (15/05/2019) pukul 22.30 wib

Ka SPK Polsek Semarang Selatan bersama Anggota piket Fungsi dan bhabinkamtibmas Wonodri mendatangi Lokasi Kebakaran Rumah warga di Wonodri Baru atas No 26 Rt 6 RW 2 Kel. Wonodri Kec. Semarang Selatan. Kebakaran ini adalah rumah seorang warga an. Bu Panidjo (78 tahun) yang tinggal seorang diri.

Kronologi kebakaran adalah pada pukul 22.30 Wib korban yang berada di rumah sendirian tiba – tiba mendengar ledakan dari arah kamar dan seketika listrik padam. Setelah itu korban mendatangi kamar tersebut dengan membawa sebuah lilin dan melihat bahwa api sudah besar. Kemudian korban meminta tolong dan berteriak, 2 orang tetangga yang mendengar terikan tersebut langsung datang menolong dengan warga sekitar dan memadamkan api dengan air seadanya serta menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Wonodri, Polsek Semarang Selatan dan pemadam kebakaran.

Sekitar pukul 23.00 Wib Mobil pemadam kebakaran datang, dan pada pukul 23.20 Wib api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 4 Unit Mobil Pemadam Kebakaran.

Berdasarkan keterangan saksi saksi dan bukti yang dikumpulkan, diduga bahwa penyebab kebakaran adalah hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian materiil ditaksir sekitar 20jt rupiah.

(Humas Polrestabes Semarang).

PID Polsek Semarang Selatan Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer