Bhabinkamtibmas Giat sambang dan anjangsana di PT GANESHA RAHARDJA Kel kuningan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan pesantren, Polsek semarang Utara Polrestabes Semarang Aipda ivan suyana mengimplementasikan tugas pokok sebagai Bhabinkamtibmas dengan kegiatan pembinaan kepada Satpam. Kamis (16/05/19).

Kapolsek Semarang Utara Polrestabes Semarang, AKP Johan Valentino Nanuru SIK dalam instruksinya setiap kesempatan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya agar selalu peka, tanggap menyikapi situasi diwilayah binaannya dan perkembangannya serta dalam memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

Berkaitan dengan tugas pokok Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepolisian yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda ivan suyana melaksanakan Sambang wilayah kelurahan binaan dan melakukan Binluh kepada Satpam.PT GANESHA RIETA RAHARDJA Kel.kuningan semarang utara

Pada kesempatan pertama Bhabinkamtibmas Aipda ivan suyana Sambang di PT GANESHA TIRTA RAHARDJA Pos Satpam dan bertemu dengan Satpam Bp. Ropiq memberikan Binluh dengan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para Satpam perumahan agar meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap pintu keluar masuk
parkir kendaraan untuk antisipasi dan cegah timbulnya gangguan kamtibmas, utamanya Curat, Curas dan Curanmor dilingkungan perumahan.
Bhabinkamtibmas Aipda ivan suyana selesai dengan tugasnya di PT GANESHA TIRTA RAHARDJA dan bergeser menuju Perumahan pondok Hasanudin kel.kuningan gtb bsb.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sambang Pos Satpam Perumahan pondok Hasanudin dan bertemu dengan Satpam Sdr. Supardi dan melakukan Binluh dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam, agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan perumahan untuk antisipasi gangguan kamtibmas pada siang hari, terutama pada rumah yang ditinggalkan pemiliknya dalam rangka aktifitas kerja dan kepentingan luar kota.
Agar Satpam juga berkomitmen dan memiliki dedekasi yang tinggi dalam memikul tanggung jawabnya sebagai Satpam Perumahan.
tutur Bhabinkamtibmas Aipda masrukin

 

(Humas Polrestabes Semarang).

PID Polsek Semarang Utara Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer