Proyek Jembatan Sunandar Kudus Rampung Dini

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Pembangunan Jembatan Kolonel Sunandar di perbatasan Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak, Jawa Tengah bisa selesai lebih awal dari jadwal. Pengoperasiannya pun bisa dilakukan secepatnya.

“Jembatan Kolonel Sunandar atau dikenal dengan Jembatan Tanggulangin itu dipastikan selesai tanggal 20 Mei 2019 atau paling lambat 24 Mei 2019, sedangkan kontraknya selesai 13 Juni 2019,” ujar Dirjen Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Sugiyartanto di sela-sela mengunjungi pembangunan Jembatan Tanggulangin di Kudus, Jawa Tengah, Selasa (14/5/2019).

Pembangunan jembatan tersebut, lanjut dia, bisa selesai lebih cepat dari jadwal. Ia mengapresiasi kepada semua jajaran yang bertanggung jawab atas pembangunan jembatan tersebut hingga jembatan tersebut bisa selesai lebih cepat dari jadwal.

Kalaupun ada bagian yang belum selesai, kata dia, tidak begitu signifikan sehingga pembangunan jembatan tersebut akan selesai lebih cepat. Untuk pekerjaan selanjutnya, yakni pemasangan tiang sandaran yang rangkanya sudah dipersiapkan dan diprediksi tidak sampai 5%, kemudian pengaspalan sudah dimulai sehingga satu hari mendatang bisa selesai.

“Jembatan tersebut diperkirakan sudah siap menyambut arus mudik Lebaran 2019,” ujarnya.

Polres Kudus Cyber News

Sumber : semarangpos.com

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer