Rutinitas Bhabinkamtibmas, Sambang dan Dialogis Dengan Warga Binaan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Besar Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Brigadir M. Bekti, SHf melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Bp H. Pitoyo selaku warga di Jl. Soekarno-Hatta Kelurahan Sawah Besar, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (13/05/2019) 10.30 Wib.

Brigadir M. Bekti, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Besar Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang, melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaan, yakni dengan rutin melaksanakan patroli sambang dan dialogis di wilayah binaan untuk berdialogis dan tatap muka bersama masyarakat.

Adapun upaya-upaya yang di lakukan oleh Brigadir M. Bekti, SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawah Besar Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang ini selalu menyambangi wilayah Binaan untuk bertemu langsung dengan tokoh maupun masyarakat di wilayah binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Brigadir M. Bekti, SH sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Gayamsari.

Di tempat terpisah, Waka Polsek Gayamsari Akp Budi Prayitno, SH menuturkan peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas selalu dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Gayamsari.

“Hal ini dimaksudkan, agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan. Yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan, untuk dapat melaksanakan aksinya,” ujar Waka Polsek Gayamsari Akp Budi Prayitno, SH.

Selain itu, Waka Polsek Gayamsari Akp Budi Prayitno, SH mengatakan bahwa sebagai abdi Negara, pihak kepolisian di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda. Guna menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun,” tegasnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer