Bulan Ramadhan Unit Lantas Polsek KPTE Tetap Berikan Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Memasuki bulan Ramadhan 1440 Hijriyah tidak menghalangi Unit Lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat disekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dengan melaksanakan Pengaturan lalu lintas di Pagi hari. Senin (13/05/2019).

Panit Lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang Ipda Bonawi, S.H mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Pelabuhan selalu rutin dilaksanakan, apalagi selama bulan suci Ramadhan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat disekitar Pelabuhan dan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas juga sebagai bentuk antisipasi kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan dijalan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas yang sudah biasa menjadi pemandangan di pagi hari di Pintu masuk Pos IV Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang didominasi oleh sepeda motor karyawan pabrik di kawasan Lamicitra Pelabuhan Tanjung Emas Semarang”. Imbuh Ipda Bonawi.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer