Sambangi Satpam,  Satbinmas Polres Karanganyar Ingatkan Keamanan Sekolah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Karanganyar – Anggota Sat Binmas Polres Karanganyar Unit Bintimas Brigadir Henri memberikan penyuluhan kepada Satpam di Sekolah Menengah Pertama (SMPN 1 Tawangmangu) dihimbau agar, dapat Meningkatkan disiplin dan kewaspadaan, melaksanakan kontrol ditempat yang dianggap rawan pada jam istirahat. Selasa, (30/04/2019)

Selain itu, Brigadir Henri tersebut tidak bosan untuk mengingatkan agar selalu tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar dan apabila terjadi gangguan keamanan maka harus segera melaporkan ke kantor polisi terdekat karena satpam merupakan mitra kepolisian untuk menjaga keamanan sekitar terutama wilayah sekolahan.

” Apabila ada tamu agar mengisi buku tamu dan ditanya apa keperluanya, agar jelas status tamu tersebut. Laporkan segera kepada polsek terdekat apabila menjumpai kejadian kejadian yang sekiranya menimbulkan kerawanan maupun gangguan kamtibmas,” pesan Brigadir Henri.

Dengan upaya yang dilakukan diharapkan situasi lingkungan sekolah dapat tetap aman dan kondusif tidak terjadi gangguan keamanan maupun kejadian siswa melakukan hal negatif.

Arhanis- PID Satbinmas

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer