Polsek Kota Polres Kudus Kawal Pengembalian Kotak Suara Dari PPK Ke Gudang KPUD Kudus

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Kudus Cyber News – Pasca perhitungan Pilpres dan pileg 2019, Kepolisian Sektor kota kudus Polres Kudus melaksanakan pengawalan pergeseran kotak suara dari Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) Kota Kudus menuju gudang logistik KPUD Kab. Kudus, Selasa (30/4).

Personil Polsek Kota Kudus yang terlibat pengawalan surat suara tersebut dari backbone Polsek Kota Kudus Aipda Masturi, Bripka Agus Yuliyono, Bripka Dedi A.R bersama TNI, anggota PPK Kecamatan serta Pawascam Kecamatan Kota Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kota Kudus AKP Naim mengatakan demi keamanan dan kelancaran dalam pergeseran surat suara pilpres dan pileg dari PPK Kec. Kota Kudus menuju gudang logistik KPUD Kudus diperlukan pengawalan agar tidak terjadi sesuatu saat pengiriman surat.

“Kita sudah perintahkan anggota Polsek Kota Kudus untuk melaksanakan pengawalan kota suara pilpres dan pileg menuju ke gudang logistik KPUD Kudus,” tegasnya.

“Pengawalan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat pengiriman surat suara ke gudang logistik KPUD Kudus dengan aman dan kondisi utuh,” imbuhnya.

(Humas Polres Kudus)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer