Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Monitoring Jalannya UNBK di SMP Permata Bangsa

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tinjomoyo Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Bripka Winarto, SH melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) hari ke 2, dengan mata pelajaran Matematika, di SMP Permata Bangsa, Jl. Gombel Lama RW 05 Kelurahan Tinjomoyo Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Dengan jumlah siswa 4 orang, yang terdiri dari 2 siswa pria dan 2 siswa perempuan, dengan mata pelajaran yang di ujikan Matematika. Selasa (23/04/2019) pukul 10.30 wib.

Dalam kunjungannya Bripka Winarto, SH bertemu para Guru yang sedang melakukan pengawasan UNBK. Pihak Kepolisian berkoordinasi dengan pihak sekolah agar memberikan pelayanan maksimal kepada para peserta UNBK serta menjaga kenyamanan dan keamanan hingga para peserta tidak ada gangguan dalam melaksanakan UNBK.

Tidak lupa himbauan kepada pengawas apabila ada kebocoran soal yang terjadi agar segera melaporkan ke kami “ Segera laporkan apabila ada hal-hal yang mengganggu jalannya UNBK ke pihak Kepolisian,” ujar Bripka Winarto, SH.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik sesuai dengan arahan Kapolsek Banyumanik Kompol Retno Yuli Setiasih agar selalu memonitor kegiatan UNBK di setiap SMP yang ada di wilayah Polsek Banyumanik dan selalu  koordinasi dengan panitia UNBK dan guru pengawas. Dan diharapkan dalam pelaksanaan UNBK berjalan lancar dan aman.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer