Kapolres Bersama Wakapolres Salatiga, Pantau Ibadah Paskah Di Gereja Wilayah Tingkir

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melakukan pengamanan kegiatan ibadah paskah warga nasrani Kota Salatiga dengan tulus dan ikhlas sehingga warga dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk karena situasi aman dan terkendali harus dilakukan oleh anggota Polres Salatiga secara maksimal.

Hal itulah yang menjadi penekanan dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi dan Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos saat melakukan pemantauan kesiagaan anggota Polres Salatiga yang mengamankan kegiatan ibadah paskah warga nasrani di gereja – gereja wilayah Tingkir, Sabtu, ( 20 / 04 / 2019 ).

Kepada anggota dihimbau untuk terus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi terjadinya potensi kerawanan kamtibmas maupun gangguan kriminalitas dengan tetap memperhatikan keselamatan diri anggota, Kapolres dan Wakapolres memberikan penekanan dalam kegiatannya di GKIJ Salatiga Timur Nanggulan, dan GKI Jl. Jend. Sudirman.

Kegiatan yang rekan – rekan lakukan adalah melakukan pengamanan warga yang sedang menjalankan ibadah, oleh sebab itu lakukan dengan tulus dan ikhlas karena kegiatan pengamanan ini juga merupakan ibadah, himbauan lain dari Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi.

Iptu Santosa Kanit Sabhara Polsek Tingkir yang memimpin pengamanan kegiatan ibadah di GKI Salatiga dan Ipda Heri Supartono Panit Lantas Polsek Tingkir yang melakukan pengamanan di GKIJ Salatiga Timur Nanggulan mewakili seluruh anggota pengamanan dua gereja tersebut menyambut baik kunjungan untuk pengecekan kesiagaan anggota dalam pengamanan gereja karena hal tersebut adalah motivasi bagi anggota untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

Terhadap himbauan Kapolres dan Wakapolres, kedua Perwira Polsek Tingkir tersebut menyatakan kesiapannya untuk melaksanakan, karena itu sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri Abdi Negara Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer