PPK Laksanakan Rekapitulasi, Polsek Watumalang Maksimalkan Pengamanan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Wonosobo Cyber News, Polda Jateng- Pelaksanaan pencoblosan dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019 yang dilaksanakan Rabu, 17 April 2019 telah selesai, secara umum pelaksanaan di wilayah kecamatan Watumalang berjalan tertib dan aman.
“Alhamdulillah semuanya berjalan tertib dan aman,” jelas Kapolsek Watumalang Iptu Purwanto saat ditemui di Kantor PPK Watumalang (21/04).

Lebih lanjut Iptu Purwanto menjelaskan, selanjutnya pengamanan kotak suara di PPK dilakukan secara ketat oleh Polsek Watumalang termasuk selama pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara pemilu 2019.
“Hasil koordinasi dengan PPK, rekapitulasi hasil pemilu 2019 akan dilaksanakan mulai hari ini,” jelas Iptu Purwanto.

Dijelaskan oleh Ketua PPK Watumalang ,Tri Handoyo, bahwa pelaksanaan rekapitulasi hasil Pemilu 2019 dilaksanakan secara bertahap sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
“Hari ini akan dilakukan rekap untuk Desa Bumiroso, Desa Gondang, Desa Limbangan dan Desa Kuripan,” kata Tri Handoyo.

Turut hadir dalam kegiatan rekapitulasi yaitu Camat Watumalang, Kapolsek Watumalang, Danramil Watumalang, Ketua PPK Kec. Watumalang, Ketua Panwascam Watumalang, Ketua PPS dan KPPS yang akan mengikuti rekapitulasi, serta saksi paslon maupun saksi partai politik. Polres Wonosobo Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer