Polsek Keling Polres Jepara Amankan Pelaksanaan Kebaktian Wafatnya Yesus Kristus.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Hari ini, Minggu (21/04/2019) merupakan hari yang penting bagi umat kristiani dimana hari ini adalah pelaksanaan ibadah dan kali ini di GITJ Kelet Kec. Keling Kab. Jepara sedang berlangsung kegiatan ibadah kebaktian wafatnya Yesus Kristus. Dengan hal tersebut, Kepolisian turut mengamankan kegiatan ibadah tersebut demi terjaminnya keamanan serta keamanan jemaat sehingga dapat melakukan ibadah dengan khusu’.

Oleh Anggota Polsek Keling Polres Jepara Polda Jateng melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian wafatnya Yesus Kristus di GITJ Kelet Kec. Keling Kab. Jepara.

Ditemui secara terpisah, Kapolsek Keling Polres Jepara Polda Jateng Iptu Daffid Paradhi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah kebaktian minggu selalu dilaksanakan oleh Anggotanya untuk memberikan keamanan sehingga pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan nyaman dan khusu’.

“Tidak lupa Anggota kami di lapangan juga selalu mengingatkan kepada jemaat untuk mengunci kendaraan sebagai langkah antisipasi meminimalisir terjadinya curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di lokasi ibadah. Dan dengan telah terlaksananya pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 pada tanggal 17 April 2019, mari kita jaga tali persaudaraan dan persatuan kita baik kepada sesama dan antar umat beragama. Siapapun pemimpin kita nanti, Negara kita tetap Indonesia” terang Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer