Kapolsek Mayong Polres Jepara : Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa Pahlawannya.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Minggu (21/04/2019), Berlokasi di Halaman Pendopo Kecamatan Mayong Kab. Jepara telah berlangsung kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari R.A. Kartini.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Mayong Ibu Rini Patmini AP, Danramil 05 Mayong Kapten Inf. Nur Khamid, Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos., Kepala Dinas Instansi se Kec. Mayong, Petinggi Se Kec. Mayong, Perangkat Desa Se Kec. Mayong, Perwakilan Dewan guru Wil. Mayong, Perwakilan siswa SMA, SMP dan SD Kec. Mayong.

Usai pelaksanaan kegiatan peringatan tersebut, Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos. mengatakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa – jasa pahlawannya seperti yang dilakukan pada pagi ini di Halaman Pendopo Kec. Mayong dalam memperingati Hari R.A. Kartini.

“Dengan telah diselenggarakannya pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019, mari kita kawal bersama pelaksanaan rekapitulasi yang dilaksanakan oleh PPK dan KPU serta mari kita jaga serta ciptaan situasi yang kondusif pasca pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilu Tahun 2019 utamanya di wilayah Kab. Jepara” terang Kapolsek Mayong Polres Jepara Polda Jateng AKP Aliet Alphard, S.Sos.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer