Kapolsek Bangsri Polres Jepara : Fokus Pada Pelaksanaan Pengamanan Rekapitulasi di PPK.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Diketahui bahwa saat ini rangkaian pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 telah masuk pada tahap rekapitulasi di tingkat PPK. Atas adanya kegiatan tersebut, Kepolisian Resor Jepara melaksanakan pengamanan baik secara terbuka dan tertutup.

Seperti yang dilaksanakan oleh di Mapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng, di lokasi tersebut dilaksanakan apel pelaksanaan pengamanan rekapitulasi di tingkat PPK yang diikuti oleh personil Polsek Bangsri, Polres Jepara serta Personil BKO dari Brimob yang dipimpin oleh Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edy Santoso, (21/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bangsri Polres Jepara Polda Jateng AKP Sarwo Edy Santoso menjelaskan mengenai direktif dari Kapolda Jateng untuk fokus pada pengamanan rekapitulasi di PPK serta memonitor pelaksanaan pengamanan hingga pelaksanaan rekapitulasi selesai dan logistik digeser ke KPUD Jepara.

“Selalu monitor keberadaan surat suara dan logistik serta tetap jaga kesehatan, apabila akan membeli minum atau makanan agar bergantian, jangan sampai PPK dalam keadaan kosong” jelas AKP Sarwo Edy Santoso.

(Humas Polres Jepara)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer