Polsek Jumantono Laksanakan Blue Light Patrol, PWT, Sasar Obyek Vital Dan Pemukiman Penduduk

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Anggota Polsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jawa Tengah Aiptu Ujang dan Brigadir Danaim melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek vital, Gereja, pemukiman penduduk dan dialogis dengan warga, menyampaikan pesan pesan kamtibmas supaya tetap menjaga kerukunan pasca Pilkades, Menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Senin (15/04) 21.30 Wib.

Obyek vital tersebut mulai dari minimarket, perbankkan dan perusahaan yang berada di wilayah Jumantono. Tak hanya Obyek vital, Patroli Polsek Jumantono Polres Karanganyar juga menyisir perkampungan dan dialogis dengan warga, sesuai arahan Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi supaya personil Polri agar senantiasa hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman dan kondusif khususnya di Wilayah Karanganyar.

” Dengan hadirnya petugas kepolisian saat jam-jam rawan secara tidak langsung diharapkan dapat mencegah timbulnya niat dan kesempatan pelaku tindak kriminalitas, kami ingin memastikan keamanan wilayah Jumantono saat warga sedang beristirahat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Jumantono.” tutur Aiptu Ujang.

Pujianto Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer