Kapolsek Jumantono Pimpin Apel Gabungan Serpas Pemilu 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Polres Karanganyar – Dalam rangka mensukseskan dan mengamankan Pemilu 2019, Kapolsek Jumantono Polres Karanganyar Polda Jateng AKP Joko H, SH. MH memimpin apel gabungan pergeseran pasukan yang diikuti anggota Polsek Jumantono, anggota BKO Polres Karanganyar. Senin (15/4) pukul 15.00 WIB.

Apel tersebut diikuti dari gabungan Polsek Jumantono dan BKO Polres Karanganyar sebanyak 32 personil. Dalam arahannya Kapolsek Jumantono AKP Joko H. SH.MH mengatakan bahwa,” Pergeseran pasukan sudah dimulai tadi pagi sehingga tugas dan tanggung jawab anggota BKO Polres Karanganyar sepenuhnya tanggung jawab Kapolsek Jumantono dalam pelaksanaan tugas. Untuk yang tersprin agar cek TPS masing-masing, cari tahu siapa KPPS dan petugasnya,” ucap Kapolsek.

“Saat ini kotak suara masih di Aula Kecamatan Jumantono, agar anggota dalam pelaksanaan tugas pedomani tugas dan tanggung jawab di TPS. Rekan-rekan yang melaksanakan pengamanan kotak suara agar koordinasi dengan warga sekitar untuk membantu tugas pengamanan yang saat itu kotak suara sudah berada di PPS dan pastikan betul pukul 07.00 WIB pagi sudah siap melaksanakan pencoblosan. Mari kita sama-sama sukseskan dan berikan kepada negara yang terbaik sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, sejuk, damai dan sukses. Selamat bertugas, semoga Allah SWT selalu meridhoi tugas kita sehingga berjalan aman tertib terkendali,” pungkas Kapolsek.

Pujianto Bhayangkara PID Promoter Polsek Jumantono

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer