Bripka Arifin Berikan Pembekalan Linmas Desa Karangturi Jelang Pilpres

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

 

Polres Karanganyar – Polsek Gondangrejo Polres Karanganyar, Bhabinkamtibmas Karangturi Bripka Arifin Tri Wibowo bersama-sama PPS dan Panwasdes lakukan pembekalan KPPS, petugas ketertiban TPS dan linmas jelang pemungutan suara di gedung olahraga desa, Senin (15/4) pukul 21.00 WIB.

Bripka Arifin Tri Wibowo mengajak seluruh penyelenggara pemungutan suara dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sinergi perlu dilakukan selama pemungutan suara untuk memastikan keamanan dan kelancaran pemilu disetiap TPS. “Kami bersama TNI mengajak seluruh penyelenggara maupun pengawas pemungutan suara untuk bersama menjamin keamanan dan kelancaran pemungutan suara sesuai dengan ketentuan perundangan dalam pileg dan pilpres 2019”, jelas Bripka Arifin.

Kapolsek Gondangrejo AKP Riyanto berpesan kepada setiap bhabinkamtibmas dan personil pengamanan TPS untuk pedomani peraturan pemilu dan lakukan koordinasi dengan seluruh penyelenggara pemungutan suara untuk menjamin pemilu berlangsung aman dan kondusif.

Roe

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer