Pilpres 2019, Rini Soemarno Mencoblos di TPS Patra Kuningan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polresta Surakarta Cyber News – TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno mengatakan akan mencoblos di sekitar rumahnya di Jakarta saat pemilihan presiden atau Pilpres besok, 17 April 2019. “Nyoblos dekat rumah di Jakarta,” kata Rini saat ditemui di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 16 April 2019

“Pokoknya dekat rumah lah,” kata Rini saat ditanya wilayah pencoblosan wilayah Parta Kuningan. Seperti diketahui saat Lebaran Idul Fitri, Rini mengadakan acara open house di rumahnya wilayah Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Rencana mencoblos di dekat rumah disampaikan Rini usai mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka miniatur Halal Park di Kompleks Gelora Bung Karno. Dalam acara itu, Rini Soemarno menargetkan Indonesia menjadi distrik muslim internasional.

“Lokasi itu harus yang friendly, karena nanti kita ingin nantinya jadi Muslim Distrik Internasional,” kata Rini usai mendampingi Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka miniatur Halal Park di Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

Rini ingin lokasi tersebut memudahkan orang dari luar negeri datang. Selain itu dapat dijangkau dan mudah untuk membuat acara.

Rini Soemarno mengatakan distrik halal harus sustainable. “Jadi harus friendly dengan lingkungan, ini kami siapkan, juga betul mengarah ke Islam indonesia, kita lihat mesjid di Kudus akan dibangun di sini. Ada atap minang juga, kami akan sesuaikan,” ujarnya. Pembangunan distrik halal rencananya akan selesai dalam waktu dua tahun. Sebelum dibangun pemerintah akan membuat miniatur Halal Park.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer