Personil Polsek Tingkir Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Kecelakaan Tunggal

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga terus berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan segera menindaklanjuti adanya laporan maupun informasi terkait adanya permasalahan kamtibmas maupun kecelakaan lalu lintas.

Senin ( 15 / 04 / 2019 ), Anggota Polsek Tingkir yang dipimpin Kasi Hukum Iptu Suprapto, SH dan Ka Siaga Aiptu Samsul Hadi segera menindaklanjuti informasi dari warga dengan mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP) Kecelakaan Tunggal Minibus Inova B 2725 AE di Jl. Tingkir – Suruh, yang selama ini dikenal sangat padat arus lalulintasnya.

Sesampai dilokasi yang tepatnya berada di wilayah Wiroyudan Kelurahan Tingkir Tengah, anggota segera mengamankan lokasi dan membantu pengemudi yang mengalami sedikit luka, selain itu juga melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya penumpukan arus lalu lintas yang disebabkan pengguna jalan memperlambat laju kendaraannya karena ingin mengetahui apa yang terjadi, jelas Iptu Suprapto SH.

Kita harus selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan segera menindaklanjuti setiap laporan masyarakat, tambah Aiptu Samsul Hadi.

Ari, pengemudi kendaraan Minibus Inova B 2725 AE yang mengalami laka tunggal tersebut menyampaikan terima kasih sudah dibantu, dan arus lalu lintas juga kembali normal, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi di tempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta mengapresiasi dan mendukung tindakan cepat anggotanya dalam menangani permasalahan masyarakat, diharapkan hal tersebut terus ditingkatkan dan dilakukan untuk terwujudnya kondusifitas Ksmtibmas di wilayah.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer