Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab, Pesan Kapolsek Tingkir Kepada Petugas Pengaman TPS

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng  – Situasi yang kondusif, aman dan terkendali menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang saat ini telah memasuki masa tenang mendapat perhatian serius dari Kompol Edi Suharyanta Kapolsek Tingkir Polres Salatiga selaku koordinator pengamanan wilayah Tingkir.

Senin ( 15 / 04 / 2019 ), setelah selesainnya Apel Pergeseran Pasukkan di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Kapolsek Tingkir segera mengumpulkan seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan TPS dan Petugas LO Wilayah Kecamatan Tingkir untuk diberikan arahan untuk kesuksesan pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Kepada anggota diharapkan agar melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2019 dengan penuh tanggung jawab untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan masyarakat yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Pemilu 2019 dengan tetap mengedepankan sikap humanis dan santun terhadap masyarakat, apa yang boleh dan tidak boleh sudah diketahui bersama, pedomani hal tersebut tandas Kmpol Edi Suharyanta.

Jaga kesehatan dan keselamatan diri saat menjalankan tugas, dan untuk secara rutin melaporkan perkembangan situasi yang terjadi di kewilayahan, pesan Kapolsek.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE.MSi yang dihubungi di tempat terpisah menyatakan sangat mendukung inisiatif dan perhatian yang telah ditunjukkan oleh Kapolsek Tingkir untuk terwujudnya kondusifitas kamtibmas di kewilayahan, diharapkan kegiatan tersebut terus rutin dilakukan dengan melakukan pengecekan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer