Kapolsek Tingkir Dampingi Sekda Kota Salatiga, Saat Kunjungan Di Kelurahan Gendongan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Kesiagaan anggota jajaran Polres Salatiga yang melakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019 terus ditunjukkan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan yang bisa berdampak kepada terganggunya situasi Kamtibmas kewilayahan.

Selasa ( 16 / 04 / 2019 ), Kesiagaan tersebut ditunjukkan dan di emplementasikan dalam Kunjungan Setda Kota Salatiga Drs. Fahrurroji yang didampingi pejabat Pemkot Drs Muthoin Ka Badan Diklatda, Sri Wityowati, Sekwan Kota, Drs. V.T. Haribowo, Staf.Ahli, Drs. Susanto. Ka Bapelitbangda, Drs. Adhi Isnanto Ka BKD, Sri Astuti, SE. MM Staf Ahli, Dra Ganti Setiti, Asisten I. Wahyu Risnani SE Kabag Umum, Haryono Arief SH. Kabag Hukum, Agung Nugroho SH, Ka Kesbang bersama Muspika Tingkir ( Kompol Edi Suharyanta, Nunuk Dartini dan Kapten Infantri Sumardi) ke Gudang Penampungan Logistik Pemilu 2019 di Kelurahan Gendongan Kecamatan Tingkir Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Sekda memberikan sambutan terkait kegiatan pengamanan Pemilu 2019 yang intinya sangat mengapresiasi dedikasi anggota yang melaksanakan tugas pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2019, diharapkan logistik Pemilu dijaga dengan sebaik baiknya jangan sampai ada yang mengalami kerusakan.

Sekda juga menekankan kepada anggota agar menjaga kesehatannya sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal hingga Pemilu 2019 selesai.

Iptu Puji Supriyantoro selaku Perwira LO Kelurahan Gendongan menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung apa yang telah menjadi penekanan dan himbauan dari Sekda, mewakili seluruh anggota Iptu Puji Supriyantoro menyatakan kesiapannya untuk memberikan pengamanan Pemilu 2019 semaksimal mungkin.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta mengapresiasi dan mendukung semangat yang ditunjukkan anggotanya dalam pengamanan Pemilu 2019, diharapkan hal tersebut terus ditingkatkan untuk terwujudnya kesuksesan Pemilu di wilayah Kota Salatiga sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Salatiga, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer