Wakil Wali Kota Minta Masukan PD Muhammadiyah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Pimpinan Ke-3 Pengurus Daerah Muhammadiyah Kota Tegal, Sabtu (13/4), diaula SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal, Wakil Wali Kota Tegal, M. Jumadi minta masukan PD Muhammadiyah untuk kemajuan Kota Tegal.
Jumadi menyampaikan perasaan bahagia bisa bersilaturahmi dengan warga Muhammadiyah Kota Tegal
“Dalam momentum Rapim ini, mudah-mudahan salah satunya bisa menghasilkan masukan untuk kemajuan pemerintahan Dedy Jumadi” tutur Wakil Wali Kota dalam sambutannya.
Menurut Jumadi, masukan yang diharapkan adalah masukan yang membangun, kritik yang memberikan solusi untuk kemajuan kota Tegal.
Didepan peserta rapim Jummadi menyampaikan bahwa kepemimpinan Dedy Jumadi 5 tahun kedepan akan menciptakan pemerintahan yang bersih, tidak ada lagi praktek transaksi jabatan, senua berjalan sesuai aturan yang ada.
Penguatan ekonomi menurut Jumadi menjadi tujuan Dedy Jumadi yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan kota Tegal.
Sementara itu, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tegal, Nadirin M menyampaikan bahwa Rakerpim ke-3 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Tegal yang dilaksanakan merupakan rakerpim yang dilaksanakan ke 3 didalam periode kepengurusaannya 2015-2020.
Dalam kesempatan tersebut, Nadirin berharap ada sinergitas antara Pemerintah Kota Tegal dengan PD Muhammadiyah, untuk membangun kota Tegal.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – wartabahari.com)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer