Unit Lantas Polsek KPTE Gelar Simulasi Lalu Lintas Crosing Road Jalan Coaster Pelabuhan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas ( kamseltibcar ) lantas dalam rangka pengerjaan Proyek PLTGU Tambak Lorok Blok 3 600-850 MV unit Lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang melaksanakan Simulasi Lalu Lintas Crosing Road di Jalan Coaster area Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Selasa (09/04/2019).

Simulasi Crosing Road dilakukan Unit Lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang mendasari pemberitahuan dari PT HUTAMA KARYA dan sebagai bentuk Pelayanan Polri khususnya Polsek KPTE Polrestabes Semarang untuk memberikan kelancaran arus lalu lintas kepada masyarakat yang beraktifitas di Pelabuhan pada saat adanya pengerjaan proyek di area Jalan Coaster Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Panit Lantas Polsek KPTE Polrestabes Semarang Ipda Bonawi, S.H mengatakan simulasi crosing road ini bertujuan untuk mengalihkan arus lalu lintas pada saat adanya pengerjaan proyek PLTGU sehingga tidak menimbulkan kemacetan di area jalan coaster Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dan pengerjaan proyek juga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ujar Ipda Bonawi, S.H.

(Humas Polrestabes Semarang)

PID Polsek KPTE Polrestabes Semarang

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer