Polsek Sukolilo Kawal Langsung Pendistribusian Logistik Pemilu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng –  Personel Sat Sabhara Polsek Sukolilo Polres Pati, amankan pendistribusian Logistik Pemilu.Material logistik Pemilu 2019 dari KPU kabupaten Pati diterima oleh Ketua PPK Harminto. Adapun yang didistribusikan diantaranya Tanda pengenal KPPS, Daftar calon tetap, ATK TPS.  rabu sore  (3/04 2019)

Dijelaskan Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono, pengawalan dilakukan untuk memperlancar jalannya pendistribusian. “ini juga sebagai bentuk dukungan Polsek sukolilo Polres Pati terhadap jalannya Pemilu,” kata Kapolsek Sukolilo yang saat itu didampingi Wakapolsek Sukolilo Iptu Wandoyo.

Lengkap dengan senjata laras panjang, personel Sat Sabhara Polsek Sukolilo Polres Pati mengamankan pendistribusian Logistik Pemilu yang diangkut kendaraan Truk pengangkut logistik KBM No Pol K 1477 VA.

Kapolsek sukolilo AKP Supriyono menyampaikan, pihaknya semakin meningkatkan pengamanan terhadap salah satu komponen pelaksanaan pesta demokrasi tersebut. Salah satu upaya yang dilaksanakan diantaranya mengintensifkan kegiatan patroli.“Pengawalan sudah kita laksanakan semenjak pendistribusian dari tingkat KPU menuju gudang logistik yang berada di  kecamatan sukolilo dan terus berlanjut hingga berakhirnya seluruh rangkaian pelaksanaan Pemilu. Setibanya di kecamatan, kita juga akan laksanakan pengamanan, selain penempatan petugas juga patroli semakin diintensifkan,” Imbuh Kapolsek Sukolilo Polres Pati.

Dalam Menciptakan kondusifitas wilayah, Polsek sukolilo Polres pati siap mengamankan  serta mengawal kegiatan Pemilu 2019 agar tercipta sitausi yang aman, damai dan sejuk.

Polres Pati Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer