Pendistribusian Logistik Pemilu Dikawal Sat Sabhara Polres Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cybver News, Polda Jateng  РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Salatiga mulai mendistribusikan logistik Pemilu 2019 yang akan digelar April mendatang, untuk yang kesekian kalinya Untuk tahap ini, logistik yang didistribusikan berupa surat suara yang sebelumnya di dahului dengan pendistribusian Kotak Suara.

Kamis (28/03/2019), Sat Sabhara Polres Salatiga yang dipimpin oleh Kaur Bin Opsnal Sat Sabhara Polres Salatiga Iptu Sujianto, melaksanakan back up pengamanan dan pengawalan pengiriman logistik Pemilu ke Gudang Penyangga KPU yang ada di kewilayahan.

Kita harus memastikan pendistribusian berjalan lancar aman dan kondusif sampai ke Gudang Penyangga KPU, untuk itu kita laksanakan pengamanan dan pengawalan, jelas Iptu Sujianto.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kasat Sabhara AKP Hari Slamet Trianto S.Sos menyampaikan, pihaknya semakin meningkatkan pengamanan terhadap salah satu komponen pelaksanaan pesta demokrasi tersebut, salah satu upaya yang dilaksanakan diantaranya mengintensifkan kegiatan patroli dan pengamanan maupun pengawalan proses pendistribusian logistik Pemilu, jelas Kasat Sabhara.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer