Laksanakan Giat Program Unggulan Polrestabes Semarang Ayo Takziah

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Mengaplikasikan program unggulan Polrestabes semarang dengan ayo takziah, Bhabinkamtibmas kelurahan Bambankerep Polsek Ngaliyan aiptu Bambang Hermanto melaksanakan takziah, di rumah duka Almarhum Bp. M.HAIMIN usia 50 th beralamat di Rt 01. Rw.II Kp. Pucung Kel.Bambankerep. Minggu ( 31/03/19).

Kehadiran bhabinkamtibmas kelurahan Bambankerep Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang, sebagai wujud rasa empati dan kepedulian dari pihak Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang terhadap warga Rt.01 .Rw.II Kp. Pucung kel.Bambankerep Semarang yang sedang mengalami duka cita.

Aiptu Bambang datang sebagai perwakilan Polsek Ngaliyan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum Bp. M. HAIMIN karena sakit sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang berduka, rencana jenasah akan dimakamkan malam ini juga di TPU Kp. Pucung Ngaliyan.

“Mari bersama kita mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keihlasan”,Imbuh Aiptu Bambang

(Humas Polrestabes Semarang)

Supported by: Polrestabes Semarang Bojong News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer