Bhabinkamtibmas Wonolopo Hadiri Pertemuan Linmas Se-Kelurahan Wonolopo

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News, Polda Jateng РJalin Kemitraan РBhabinkamtibmas  Polsek Mijen Polrestabes Semarang, Aiptu Tukiman, menghadiri pertemuan Linmas se Kelurahan Wonolopo Kecamatan Mijen, Minggu (31/03/19) pukul 20.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Tukiman mengimbau agar warga tetap mengaktifkan pos kamling sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor serta gangguan keamanan lainnya.

“Peran aktif masyarakat yang sudah menghidupkan kembali siskamling merupakan bentuk kepedulian segenap lapisan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. Semoga kerjasama yang baik ini akan selalu berkesinambungan dalam mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan,” pesan Aiptu Tukiman.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Tukiman juga mengajak warga untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2019.
“Mari kita ciptakan suasana yang kondusif di lingkungan kel. Wonolopo. Beda pilihan adalah hal yang wajar, yang terpenting adalah tetap rukun dan saling menghormati. Jangan mudah terprovokasi berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Stop hoax dan ujaran kebencian yang bisa memecah belah bangsa,” pungkasnya.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer