Wakapolres Salatiga, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Disela Ibadah Rutin Gereja Bethany Salatiga

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Jajaran Polres Salatiga berusaha maksimal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan terkendali di wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dengan memupuk kedekatan dan tali silaturrahim bersama jemaat dan tokoh agama di wilayah.

Minggu ( 31 / 03 / 2019 ), Wakapolres Salatiga Kompol Kristanto Budi Nursetya S.Sos yang didampingi Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta menghadiri kegiatan ibadah mingguan dan melakukan silaturrahim dengan jemaat gereja Bethany, Jl. Jend. Sudirman Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Salatiga berkenan menyampaikan sambutan maupun himbauan terkait dengan Pemilu 2019 yang intinya mengharapkan warga nasrani khususnya jemaat gereja Bethany menjaga kesucian gereja dengan tidak mempergunakannya untuk giat politik, menghimbau kepada seluruh jemaat untuk menjaga kerukunan demi persatuan dan kesatuan bangsa dengan tidak terprovokasi isu negatif yang mulai marak saat ini, dan mengajak warga untuk menyalurkan hak suarannya dalam pemilu 2019.

Selesai kegiatan Wakapolres Salatiga dan Kapolsek Tingkir melakukan silaturrahmi memupuk kedekatan dengan seluruh jemaat, hal tersebut mendapat respon sangat positif oleh jemaat sehingga terlihat sekali kedekatan yang selama ini telah terbina.

Yoseph Haryanto, salah seorang jemaat secara langsung menyampaikan terima kasih dan kesiapannya untuk melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh Wakapolres Salatiga, karena pada prinsipnya seluruh warga nasrani mencintai ketenangan dan kedamaian, ungkapnya

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah sangat mengapresiasi inisiatif yang telah di lakukan Wakapolres yang berkenan memberikan himbauan kepada jemaat gereja untuk terwujudnya kondusifitas Kamtibmas di Kota Salatiga menjelang Pemilu 2019.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer