Polsek Tingkir Amankan Kegiatan Pembukaan Taman Baca Masyarakat ” Garuda ” Canden

Support by: Polda Jateng Cyber Team

 

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng  – Selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan melakukan pengamanan kegiatan masyarakat agar dapat berjalan dengan aman dan lancar dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga dengan maksimal.

Minggu ( 31 / 03 / 2019 ), di Masjid Baitturokhim Canden, Rt.11 RW 3 Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir anggota Polsek Tingkir telah mengamankan kegiatan Pembukaan Taman Baca Masyarakat ” GARUDA ” Canden dengan tema kegiatan “Literasi sebagai media dakwah membentuk generasi yang berkarakter, ahli fikir, ahli dzikir dan ahli ikhtiar” .

Kegiatan tersebut dihadiri ulama dan pihak yang berkompeten dengan taman baca tersebut antara K. Masyuri Musafak, KH Effendi Zarkasi, Tridadi Nugroho dari CPI, Sakti dari Perpusda dan tokoh masyarakat di wilayah Canden.

Dalam kegiatan tersebut berlangsung penyerhan secara simbolis bantuan dari PT CPI yang berupa buku, semen dan batu bata dilanjutkan dengan peresmian ditandai dengan pembukaan sekertariat taman baca masyarakat, dan diakhiri dengan acara pentas seni dan pengobatan gratis (terapi setrika).

Polsek Tingkir melakukan pengamanan kegiatan dengan maksimal sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung atas pengamanannya sehingga lancar dan aman.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir menyatakan sangat mendukung tindakan nyata anggotanya dalam memberikan pengamanan kegiatan masyarakat, diharapkan pengamanan dilakukan dengan maksimal sehingga berlangsung dengan aman dan lancar, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer