Logistik Pemilu Sampai Gudang KPU, Kapolsek Argomulyo Pimpin Langsung Pengamanan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Pada hari Kamis 28/03/2019, Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH memimpin langsung pengamanan jalannya pendistribusian formulir dari PT Tri Sakti Mustika Grapika Semarang Via Ekspedisi PT Pos Indonesia ke Gudang KPU Kota Salatiga yang berisi Formulir C1 untuk Pilpres berjumlah 1.228, C1 untuk DPD berjumlah 2456, C1 untuk DPR RI dapil Jateng, DPRD Provinsi dan DPRD Kota berjumlah 11.052 dan diterima langsung oleh Widi Agus selaku Kasubag Hukum KPU Kota Salatiga dalam keadaan baik dan lengkap.

Pengamanan kegiatan pendistribusian surat dari Semarang ke Gudang KPU Kota Salatiga tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh logistik pemilu diterima dalam keadaan aman dan lengkap sampai ditujuan, jelas Kapolsek Argomulyo.

Terimakasih atas pengawalan oleh Satlantas Polres Salatiga yang dilakukan secara profesional sesuai dengan mekanisme yang ada sehingga Logistik sampai di Gudang KPU dalam keadaan aman dan lengkap, tambahnya.

Widi Agus menyampikan terimakasih mulai dari pengawalan sampai dengan pengamanan yang dilaksanakan aparat keamanan, sehingga logistik Pemilu sampai di gudang KPU dalam keadaan selamat dan lengkap, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE Msi ditempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan yang terkait dengan pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendapatkan perhatian penuh dari Kepolisian, hal tersebut sebagai langkah antisipasi adanya kerawanan dan memastikan seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif, tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer