Kegiatan Safari Sholat Jumat, Kapolsek Tingkir Himbau Warganya Sukseskan Pemilu 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Polres Salatiga berusaha maksimal untuk menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dengan memupuk kedekatan bersama ulama maupun warga muslim dan selanjutnya memberikan himbauan Kamtibmas.

Jumat ( 29 / 03 / 2019 ) bertempat di Masjid Ar Rohmah, Jl. Dr. Muwardi, Kelurahan Kutowinangun Kidul. Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga , Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta yang didampingi beberapa perwira dan anggota dari Polsek Tingkir dan Sat Lantas Polres Salatiga telah melaksanakan kegiatan Safari Sholat Jumat berjamaah bersama sekitar 250 orang warga muslim dengan imam Ustadz Masyudi dan khatib Ustadz Sigit.

Sebelum pelaksanaan Khotbah Jumat, Kapolsek Tingkir berkenan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan situasi saat ini yang intinya mengajak warga untuk selalu menjaga kebersamanan , kerukunan, keamanan, persatuan dan kesatuan, mengajak warga untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan menyalurkan hak suaranya, polri akan menjamin keamanannya, selain itu juga mengajak warga selalu menjaga kesucian masjid sebagai tempat ibadah tidak digunakan untuk kepentingan politik sehingga Pemilu 2019 berjalan lancar aman dan kondusif, harap Kompol Edi Suharyanta.

Ustadz Sigit selaku perwakilan warga selesai kegiatan Sholat Jumat menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Kepolisian yang telah ikut memakmurkan masjid dengan Sholat Jumat bersama warga, warga sangat mendukung atas arahan yang disampaikan dan siap mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman dan dami, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi di tempat terpisah menyatakan sangat mengapresiasj dan mendukung apa yang telah dilakukan jajarnnya demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali menjelang Pemilu 2019, dan diharapkan giat terus rutin dilaksanakan, tegasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer