Binluh Di MI Azas Kalibening, Bripka Rediyanto Tekankan Pentingnya Keselamatan Berkendara

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Salatiga Cyber News, Polda Jateng – Adanya salah seorang siswa kelas 4 dari MI Azas Islam Kalibening yang menggunakan atau naik sepeda motor secara sendirian tanpa dampingan dari keluarga maupun orang tua menimbulkan kekhawatiran bagi staff pengajar sekolah tersebut terhadap potensi kerawanan terjadinya kecelakaan lalulintas yang selanjutnya menghubungi Bripka Rediyanto Bhabinkamtibmas Kalibening Polsek Tingkir untuk memberikan penyuluhan.

Rabu ( 27/ 03 / 2019 ), Bripka Rediyanto didampingi Miskiyah, S.Pd staff pengajar dari MI Azas Islam Kalibening selanjutnya menindaklanjuti permohonan tersebut dan memberikan bimbingan penyuluhan terhadap siswa kelas 4 MI Azas Islam Kalibening.

Kepada sekitar 30 orang siswa kelas 4 Bripka Rediyanto menghimbau agar saat ini tidak perlu dahulu naik menggunakan sepeda motor kesekolah sendirian tanpa didampingi saudara maupun keluarga yang sudah dewasa karena berbahaya dan bisa menimbulkan kecelakaan.

Adik – adik semua saat ini masih berusia dini, belum layak atau bisa naik kendaraan dengan baik dan benar, selain itu adik – adik belum tahu tentang peraturan lalulintas, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas lebih baik jangan naik sepeda motor sendirian pada saat berangkat ke sekolah, himbauan dari Bripka Rediyanto.

Atas himbauan tersebut siswa bisa memahami dan selanjutnya akan melaksanakan pemantauan di lokasi saat pagu hari untuk melihat langsung perubahan yang ada,

Miskiyah, S. Pd menyampaikan terima kasih atas tindakan cepat yang telah dilalukan dengan segera memberikan himbauan kepada siswannya untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan lakalantas, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir sangat mendukung inisiatif cepat anggotanya dalam menindaklanjuti laporan masyarakat untuk mengantisipasi timbulnya potensi permasalahan kamtibmas, diharapkan hal tersebut terus dilakukan dengan maksimal, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer