Wakapolsek Tlogowungu Hadiri Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pemilu

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng – Wakapolsek Tlogowungu Iptu Kusno Priyo S. menghadiri sosialisasi pengawasan partisipatif pemilu di kecamatan Tlogowungu di Aula Kantor Kecamatan, Kamis (21 /03/19)

Hadir dalam kegiatan Camat Tlogowungu diwakili Sekcam  Kec.  Tlogowungu MURYANI S.H M.H, Kapolsek Tlogowungu diwakili Wakapolsek Iptu Kusno Priyo S., Danramil Tlogowungu diwakili BATAUD Koramil Tlogowungu PELTU PARNO, Anggota Panwascam Bidang Hub. Masyarakat Kecamatan Tlogowungu HENDRI PURWANTO, S.H beserta anggota , Tokoh masyarakat Tlogowungu beserta Partisipatif dari desa sebagai Kec. Tlogowungu sekitar 50 orang peserta.

Sosialisasi dari anggota panwas Kabupaten Pati mengajak masyarakat untuk ikut mengawasi jalannya kampanye pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Pati sampai dengan proses pemilihan/pencoblosan agar tidak terjadi pelanggaran agar pemilu berjalan dengan baik dan lancar. Dalam pemilu nanti juga diharapkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil rakyat yang baik untuk menampung aspirasi kita, untuk disampaikan kepada pemerintahan.

Wakapolsek Tlogowungu Iptu Kusno Priyo S Dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa tahapan tahapan dalam Pemilu yang perlu diawasi adalah untuk melindungi hak hak masyarakat dalam menentukan hak pilihnya dengan bersih dan transparan, agar tidak terjadi konflik, maka sekali lagi kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berperan dalam pengawasan Pemilu 2019 nanti Pungkas ” Iptu Kusno Priyo S.

Polres Pati Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer