Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Kecamatan Semarang Tengah 2019

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Apel gelar pasukan Dalam rangka Pengamanan menghadapi pemilu 2019  di halaman  Kantor Kecamatan Semarang Tengah Jl. Taman Seteran Barat No. 1 Kota Kota Semarang.
Sabtu  (23/03/2019)

Kegiatan yang bertema Tingkatkan sinergitas TNI – POLRI dengan komponen Bangsa lainnya guna mewujudkan Kamdagri yang kondusif dihadiri Camat Semarang Tengah Drs. Fravarta sadman, MM
Kapolsek Semarang Tengah Kompol Adi Nugroho, SH, Danramil 02 Semarang Tengah Mayor Arh Sugiharto, Waka Polsek Semarang Tengah Akp Dita Kristiandari, Lurah se Kecamatan Semarang Tengah, para Kanit, Panit, Kasi Polsek Semarang Tengah dan Personil Polsek Semarang Tengah yang tersprin giat TPS, Personil Koramil 02 Semarang Tengah, Linmas , Panwascam dan PPK .

Dalam kesempatan ini Kompol Adi Nugroho, SH, SIK selaku Pimpinan Apel menyampaikan amanat diantaranya Polri, TNI dan ASN harus netral dalam pemilu 2019. Untuk penekanannya Menko Pulhukam intinya Pahami bahwa tugas pemilu pengamanan pemilu serentak 2019 menjadi kehormatan dan kebangaan yang tidak dapt dinilai dengan apapun, Jalin sinergitas antara unsur pemerintah TNI-POLRI dan seluruh komponen masyarkat untuk mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaa tugas,  Segera kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan mengganggu pemilu 2019. Tindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku, Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus mampu menenangkan masyarakat agar tidak resah dengan ada nya hoax. Inventarisir dan koordinasi dengan toga, tomas, toda dan tokoh pemuda untuk memberi rasa tenang hingga dapat menggunakan hak pilih dengan aman.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer