Datangi TKP Kebakaran, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Himbau Warga Selalu Berhati-hati

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Di duga akibat lupa mematikan kompor, rumah Bp. Kosinyanto warga RT 02 RW 03 Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Kota Semarang mengalami musibah kebakaran. Rabu (13/03/2019) pukul 08.45 WIB.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedawang Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Joko Kuswanto, SH langsung mendatangi dan sambang di TKP kebakaran rumah Bp. Kosinyanto warga RT 02 RW 03 Kelurahan Gedawang Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Kamis (14/03/2019) pukul 09.10 wib.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan dalam musibah kebakaran ini rumah Bp. Kosiyanto bagian belakang yang tepatnya di bagian dapur telah terbakar akibat lupa mematikan kompor saat ditinggal pergi, dengan total kerugian sekitar Rp 5 Juta Rupiah.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Gedawang agar hati hati dan selalu mengecek kompor maupun aliran listrik dirumah sebelum ditinggal bepergian.

“Itu yang mengakibatkan terjadinya konsleting listrik yang memicu terjadinya kebakaran atau apabila sedang memasak agar selalu diawasi serta stop kontak dalam kondisi aman, jika tidak di pakai agar stop kontak di cabut ” pungkas Aipda Joko Kuswanto, SH.

(Humas Polrestabes Semarang)

Polrestabes Semarang Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer