Apel Pembaretan Banser Dihadiri Kapolres Wonogiri

Support by: Polda Jateng Cyber Team

jurnalterkini.com — Kegiatan apel pembaretan Banser berlangsung di alun alun Giri Krida Bakti, Minggu (10/3) kemarin.

Dihadiri Wabup Edi Santosa, Ketua Bawaslu Ali Mahbub, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Ketua NU Kabupaten Wonogiri Mubarok dan tamu undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Kabupten Wonogiri Ali Mahbub mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh Banser untuk menyelenggarakan Pemilu 2019 yang aman bersih, demi merawat NKRI yang aman dan damai.

NU bisa berpegang teguh dengan mandat kiyai sepuhnya yang tetap kokoh sebagai aswaja, jadi jangan sampai disusupi aliran syiah dan radikal yang tidak pancasila, sehingga dapat merongrong NU dari dalam.

“Mari bersama sama dengan Bawaslu, KPU untuk mengikuti deklarasi pemilu damai,” ujarnya.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengucapkan selamat atas terlaksananya pembaretan, terdapat tambahan kekuatan, 1000 personil yang akan menjaga Wonogiri.

“NKRI merupakan hasil perjuangan salah satu pendiri NU.Jangan sampe NU Wonogiri termakan ujaran kebencian dan berita – berita hoax,” katanya.

Sambutan Ketua PC NU Kabupaten Wonogiri Mubarok mengatakan setelah pembaretan pihaknya dihadapkan menjaga akhidah, menjaga NU.

“Selamat berjuang, kalian adalah pejuang aswaja. Mari kita hilangkan kelompok radikal yang ingin mengubah idiologi pancasila,” tegasnya.

Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar, pengamanan oleh anggota Polres Wonogiri dan Polsek Wonogiri Kota.

Sumber : hitamputih.co

Editor : iones login by polda jateng

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer