Tangkal Kejahatan, Polsek Gabus Rutin Pengamanan Bank

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng –  Salah satu bentuk tugas Kepolisian yang rutin dilakukan adalah pengamanan terhadap penjagaan obyek vital,seperti Bank, pusat pusat perbelanjaan dan pertokoan emas.

Dimulai pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib anggota Polsek Gabus Polres Pati Bripka Samsul Bahri melaksanakan tugas pengamanan jaga Bank BRI unit Gabus bersama satuan pengamanan dari Bank,Senin (11/3/19).

Dalam menjalankan tugasnya Personil Polsek Gabus dilengkapi dengan senjata laras panjang.kelengkapan senjata api itu penting, karena aksi kejahatan kebanyakan melakukan aksinya dengan sasaran kantor Bank dan nasabah tersebut biasanya ada yang menggunakan senjata api. Maka petugas dengan menggunakan senjata api laras panjang,orang yang akan melakukan kejahatanpun berpikir dua kali bila akan beraksi.

Kapolsek Gabus Iptu Pujiati S.Sos mengatakan Pelaksanaan tugas anggota tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas Bank dan masyarakat sebagai nasabah yang melakukan transaksi perbankan.

Pada kesempatan tersebut Bripka Samsul sembari menyampaikan himbauan baik yang melakukan transaksi keuangan di dalam kantor maupun yang akan menarik uang melalui ATM agar hati hati saat memarkir sepeda motornya.harus dikunci dan lebih baik dititipkan pada juru parkir,serta meminta pengawalan dari petugas kepolisian jika menarik uang dalam jumlah yang besar,untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,pinta Bripka Samsul.

Polres Pati Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer