Begini Kronologis Kecelakaan Honda Tiger Dan Suzuki Tornado di Putuksari Mlopoharjo Wuryantoro

Support by: Polda Jateng Cyber Team

jurnalterkini.com — Polres Wonogiri Polda Jateng, Seorang pengendara sepeda motor Suzuki Tornado B 3256 QW tewas kecelakaan di Jalan Raya Wuryantoro-Eromoko.

Korban terlibat kecelakaan dengan Honda Tiger AD 6639 VH. Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Putuksari, RT 3 Raw 2, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri sekitar pukul 18.00 WIB.

Pengendara sepeda motor Suzuki Tornado adalah Widodo (62), warga Dusun Putuk, RT 2 RW 2, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri. Dia mengalami luka parah pada bagian kepala, sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia.

“Pengendara Honda Tiger adalah Bambang Suryadi, 25 tahun, warga

Dusun Jatisari, RT 2 RW 12, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro,” sebut Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasat Lantas AKP Dwi Erna Rustanti. Selasa, (12/3).

Honda Tiger, ujar dia, sebelumnya melaju dari arah Wuryantoro menuju Eromoko. Ketika sampai di lokasi kejadian pada simpang empat dan menanjak dari sisi kiri melaju Suzuki Tornado bermaksud menyeberang. Karena jarak sudah sangat dekat pengendara Honda Tiger tidak bisa menghindar dan terjadi benturan.

Sumber : joglosemarnews.com

Editor : iones login by polda jateng

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer