Peduli Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Ikuti Kerja Bakti

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polrestabes Semarang Cyber News – Polda Jateng – Untuk mempererat silatutahmi dan sinergitas dengan aparatur pemerintah serta kedekatan dengan warga binaannya Bhabinkamtibmas Kelurahan Srondol Wetan Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Risqi Arviantoro, SH melaksanakan kerja bakti bersama di Lapangan Gaharu RW 12 Kelurahan Srondol Wetan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Minggu (10/03/2019) pukul 07.00 wib.

Dalam kegiatan kerja bakti bersama tersebut dihadiri oleh Bapak Lurah Srondol Wetan, seluruh Staf Kelurahan Srindol Wetan, Panit Binmas Polsek Banyumanik Ipda Bagus Daryo S. L, Babinsa Pelda Giyarsa, Anggota Yonif 400/BR, Warga RW 08, 11, 12, dan 13 Kelurahan Srondol Wetan.

Warga setempat mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari penyakit demam berdarah dan membersihkan tempat fasilitas umum agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga Kelurahan Srondol Wetan dan sekitarnya.

Sementara itu Aipda Risqi Arviantoro, SH mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh Pemerintah Kelurahan bersama-sama dengan Instansi terkait dan warga Kelurahan Srondol Wetan adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu, maka dari itu kita harus melestarikannya.

(Humas Polrestabes Semarang)

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer