Guyub Rukun Polri-TNI Kerjabakti Bangun Rumah di Desa Batursari Batangan

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polres Pati Cyber News – Polda Jateng – Melihat kondisi rumah warganya yang tidak layak, Pemerintah Desa Batursari dipimpin Kades H. Subur bersama warga masyarakat dibantu Anggota Polsek Batangan dan Koramil Batangan kerjabakti gotong royong mendirikan rumah warganya yang sudah hampir roboh.

Adapun rumah yang dibangun tersebut akan digunakan untuk Ibu Painah dan Pak Rebo yang berdomisili di Desa Batursari Rt 2 Rw 3 Kecamatan Batangan Pati.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian dari pemerintah desa dibantu Polsek Batangan dan Koramil Batangan terhadap warganya.

Kegiatan kerja bakti membangun rumah tersebut sudah berlangsung sejak kemarin hari Rabu, (6/3/2019) yang didahului dengan pembangunan rumah Pak Rebo dan sampai hari ini Jum’at ( 8/3/2019) sudah mulai membangun rumah Bu Painah yang sempat vital di media sosial.

Kades Batursari menerangkan bahwa tanah yang digunakan untuk dibangun rumah tersebut merupakan tanah milik desa bukan milik mereka, sehingga kesempatan warga masyarakat Desa Batursari bisa dipakai untuk mereka mengingat yang bersangkutan belum memiliki tanah pribadi.

Secara terpisah, Kapolsek Batangan Iptu Lilik Supardi SH menerangkan  bahwa Anggota Polsek Batangan sangat mendukung kegiatan dari pemerintah desa dan akan membantu kegiatan kerjabakti tersebut.

Dalam Giat kerja bakti tersebut Petugas Polsek bersama Pemerintah Desa Batursari dan Koramil Batangan membaur bersama warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan serta menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan melalui gotong royong.

Polres Pati Cyber News

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Site Footer