Warga Lasem Rembang Dihebohkan Temuan Mayat Bertato Garuda di Dada

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Polda Jateng Cyber News – Polda Jateng -Polres Rembang -Warga digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di bawah jembatan Babagan, masuk Desa Babagan Kecamatan Lasem pada Sabtu (9/3/2019) pagi tepatnya pukul 08.30 waktu setempat.

Kapolsek Lasem, Polres Rembang,Polda Jateng AKP Didik DS menjelaskan penemuan jasad korban bermula ada warga setempat, yakni Sudarno saat mengendarai sepeda motor di pinggiran sungai, melihat ada mayat terapung. Ia pun memberi tahukan kondisi tersebut kepada warga lainnya yang saat itu sedang berada di warung kopi, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lasem.

Usai mendapat laporan, anggota Polsek Lasem Polres Rembang langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban. Jenazah kita bawa ke Rumah Sakit Rembang untuk dilakukan pemeriksaan tentang sebab kematian korban, terang AKP Didik.

Didik menyebut, tidak ditemukan identitas terkait dengan mayat yang ditemukan. Mayat memiliki ciri-ciri berusia sekitar 60 tahun, tinggi badan 167 sentimeter dan berat badan 60 kilogram. Terdapat tato bergambar burung pada dada bagian kanan mayat.

Saat ditemukan pertama kali, korban mengenakan baju cokelat, celana biru kolor pendek merk reebook. Celana dalam krem merk hings, terangnya.

Sampai berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti identitas dari korban. Namun dari hasil pemeriksaan sementara di RSUD Rembang yang dilakukan oleh dr Hilman, dan Inafis Polres Rembang tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

Dan diduga korban meninggal karena tenggelam atau terseret arus sungai.

Support by: Polda Jateng Cyber Team

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer